Preman keyboard adalah orang yang kurang kerjaan



               Hmmm, Jangkrik, asu, bedes, kadal, badak sak konco-koncone kabeh ! Loh kenapa sih Pian yang imuut ? belum-belum kok udah ngamuk ? Iya nih Gue kesel sama orang yang sok jago, sok pinter, sok pemberani kayak ultramen dan sok segalanya. Siapa sih yang gak kenal preman keyboard ? Oke, sekarang gue jelasin nih. apa dan siapa itu preman keyboard ?

Preman keyboard adalah orang yang sok bijak dan gak pernah ngehargai karya orang lain. Tapi gue nyebut mereka adalah orang banci yang kagak ada otaknya. otaknya pindah ke dengkul, tapi mungkin bisa pindah di jari kelingking kaki. lah kenapa ? oke, gue jelasin sejelas-jelasnya tentang siapa itu preman keybdoard. Dia orang banci yang beraninya cuma ngejudge orang di sosmed, mereka koar-koar di komentar orang lain, postingan foto lo di komen gak jelas. pernah gak sih ? gue yakin kalian pernah ngalaminya. Kadang juga kalian pernah jadi premannya, ngaku hayoo...?? gue jujur, gue juga pernah. tapi itu dulu dan itu juga gak terlalu sadiss. biasa aja !

Dan gue sekarang udah besar, udah sadar dan udah tobat. alhamdulillah ya ? Jadi sekarang gue udah punya tujuan hidup, gimana planning gue untuk menuju masa depan gue juga udah ada, tinggal usaha dan terus berusaha aja. Lah si preman keyboard ini sekarang udah jadi penjahat kelas kakap di dunia. dengan cara mengadu domba lewat media sosial dan ngejudge orang lain dengan seenaknya. kayak hidupnya udah sempurna aja. Kebanyakan mereka orang banci, haha gila makan beton mungkin yak ? masa profesi kayak gitu masih dipelihara. Salah satu contoh preman keyboard yang lagi trending adalah orang yang mengadu domba pikiran kalian dengan berita-berita hoax yang belum tentu keasliannya. Nah itu salah satu contoh pem fitnahan tidak nampak secara langsung.

Contoh satu lagi, ini contoh preman keyboard yang miris dan gue liat mungkin kurang kerjaan. Lo posting foto, posting status atau posting kata-kata mutiara lah ya misalnya. trus beberapa menit kemudian ada yang berkomentar yang gak penting banget dan komentar itu udah jelas-jelas jenis komentar yang pantes masuk kotak spam. Gimana perasaan lo ? lo laporkan ke admin sosmed nya atau langsung lo chat dan ajak dia ketemuan ? tapi percuma lo ajak ketemuan, mereka kan banci ? lo gak jijik apa ama banci ? mending doain aja agar dia selamat sampai tujuannya ke sel / lapas wkwkwk.

Tidak bisa berbicara ? Gak punya mental ? mau ngejudge orang kok lewat dunia ghaib. nah gimana menurut kalian ngers ? ada yang tahu nggak apa yang harus kita lakuin untuk memusnahkan si preman keyboard agar hilang dari peradaban ? Kalau saran gue, mending kita bakar aja wkwk.

Hoyhay ngers, kayaknya gue udah capek nih ye. jam berapa ya sekarang ? wauw udah jam 3.41 am anjay jam segini gue belum tidur ? oke ngers gue tidur dulu. terimakasih udah baca artikel yang gak jelas atau bisa di bilang ngeblur ini. ya mohon maaf ya minta tolong dicerahkan, pakek brightness, shadownya jangan banyak-banyak efek blurnya juga di kurangi, jangan lupa pakek efek apple. wah ni pasti tahu ni pecinta B612 dan Snapseed hayoo ketahuan yee.. oke bye.. see you next time ! muach

Dan jangan lupa ya ? di share ke temen-temenya ngers/ share di sosmed kalian, siapa tahu berkah. Ingat ! jangan jadi preman keyboard ga bakaln berkah hidup lo ngers.



Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon