Gue bakal jadi astronot


          Gue gak nyangka (nangis), gue bakal ninggalin kalian semua. gue bakal kangen sama kalian dan gue juga bakal kangen planet bumi ini (nangis lagi). karena gue bakal jadi astronot, sebetulnya gue nggak mau jadi astronot. karena kalau gue jadi astonot, gue bakal bingung pas lagi BAB. gue bakal ngiseng (BAB) dimana ? i don't know ! because if i can not poop, i can past away. kan lucu beritanya, Seorang astronot meninggal dunia karena tidak menemukan wc umum di angkasa, jadi sang astronot itu menahan poop nya sampai beberapa hari. yah begitulah kisah tragis seorang astronot muda itu, Kasiaaan ya ciin ? 


Gue nggak nolak kalau gue harus jadi astronot, astronot itu keren banget loh. bisa melayang-layang diangkasa dan bisa ngitungin bintang kecil yang ada di angkasa. tapi masalahnya gimana nasib gue kalau gue harus ninggalin kalian semua. gue tahu kalian pasti akan nangis sambil rolling kedepan kebelakang demi ngangenin gue. ya kan ? gue tahu itu. gue juga bakal kangen kalian kangen ibu gue juga. gue disana juga mau makan apaan ? aahh gue bingung aah.

Setiap hari yang akan gue lihat mungkin pemandangan luar angkasa, pesawat luar angkasa dan satelit yang berterbangan seperti sampah jalanan. dan gue juga akan meneliti tentang kejadian-kejadian yang dilakukan oleh alam. kalau gue jadi pinter kan banyak yang iri, gue kasihan sama orang yang iri dengan gue. dia harus susah-susah nyari kelemehan gue dia juga harus ngepoin gue setiap hari. hmmm kasihan kasihan kasihan. mending gausah iri sama gue dong, gue gitu orangnya. kalau ada yang gak suka sama gue trus mereka harus suka siapa ? kasian kan.

Dan cerita khayal diatas hanya untuk orang yang lagi galau galau an mulu tiap harinya. coba deh semangat, akhiri kesedihanmu dan tegakkan kepalamu, buka matamu dan berimajinasi lah tanpa batas. cari kelebihanmu abaikan kelemahanmu tunjukkan kekuatanmu dan gapailah cita-citamu. karena semuanya tidak ada yang tidak mungkin ! kesedihan hanya akan membawamu ke zona kegagalan permanen. gagal dimasa muda itu sudah biasa, lakukanlah berulang kali "play again" gagal ? coba lagi dan gagal lagi ? cobalah lagi sampai benar benar berhasil.

Abaikan omong kosong yang akan menjatuhkanmu, ingat ! lo siapa dan mereka siapa ? diri lo lebih berharga daripada yang lain. Karena pemuda yang keren itu pemuda yang cerdas tanpa batas walaupun nggak jelas T_T. Nggak jelas gapapa yang penting berkualitas dan berkelas. oke ?? 

Pembenci gausah dipikirin, mereka hanya sisa-sisa fosil yang suatu saat akan berguna juga buat kita, kita buat mereka menjadi sumber daya manusia buatan. kita jadiin dia menjadi... taraaa.... pemotong rumput kebun, pengepel lantai rumah dan pengendali kendaraan kita nanti alias pembantu wkwk. jadi kita gk perlu susah buat ngerjain semuanya. get it ? got it ? good !

Ini semua gara-gara kelakuan dari web ini > klik disini coba cari karirmu dimasa depan dan apakah itu cocok buat mu ? kejar dan kejarlah jangan pernah menyerah. buat seru-seruan aja ya. thanks for visiting in my blog, if you wanna steady with me ? call me okay ? emm just a women. hey girl ! don't forget, Kiss me kiss me. much much and byeee 


Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Kresnoadi DH
GANTENG
October 25, 2016 at 11:42 AM delete

Hahahaha tapi seru sih itu kayaknya kalo beneran jadi astronot kayak di The Martian. :))
ANyway, salam kenal yaa. Baru pertama kali deh kayaknya main ke sini. \(w)/

Reply
avatar
VYAN FNM
GANTENG
October 26, 2016 at 12:22 AM delete

hahaha, jadi cucunnya neil amstrong dah !
oke salam kenal juga yak, jangan kapok berkunjung di blog sesat ini ye bang hoho :D

Reply
avatar

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon