Fakta-fakta unik Mahasiswa Teknik




Hay hay hay para mahasiswa baru dan para mahasiswa basi fakultas teknik ! gimana tugas kalian udah kelar semua belum ? kalau belum kelarin dulu tugasnya, jangan malah kelarin hidup wkwk. Jadi mahasiswa teknik harus selalu sabar dan tabah kalau di beri ujian hidup berupa tugas yak ! asal kalian tahu bahwa teknik adalah sarangnya macan tugas. Hampir semua dosen tak segan-segan akan memberikan tugas, belum lagi tugas besar dan praktikum. ini salah satu contoh bahwa mahasiswa teknik adalah mahasiswa yang kuat.

Masuk di bidang teknik emang bener-bener susah, Udah susah di materi dan juga susah buat ngerayu dosennya. Jangan keras-keras ye.. dosennya pelit banget kalau ngasih nilai. Gak segampang yang lo bayangkan bro, kalian kira kuliah gampang ? kalian kira dapet IP gede itu gampang ? dan lo kira dosennya bisa di lobi ? sorry bro ' THIS IS TEKNIK '. 

Seputar tentang mahasiswa barunya, sumpah pertama gue ngeliat temen-temen gue pada saat ospek emang terlihat cupu semua. Tapi 2 bulan sampai 3 bulan semua berubah dan negara api pun menyerang. Anak teknik lebih keren, ganteng dan pemberani begitu juga dengan cewek nya wauw. Apalagi ngeliat cewek teknik komputerisasi administrasi rasanya aing ingin jadi macan ( Aing macan ).




Nih gue kasih tahu fakta-fakta menarik tentang mahasiswa teknik ( Engineering student )

- Mayoritas penghuninya adalah cowok

 Jurusan elektro dan mesin memang sedikit ceweknya, kalau jurusan informatika dan komputer lumayan banyak ceweknya.

- Rasanya ingin meledak nih otak pas di tahun pertama

kebanyakan cowok yang ingin ngeledakin diri haha.

- Banyak mahasiswa teladan 

Eits jangan salah fokus, TELADAN ( Telat Datang Pulang Duluan ) hoahaha.

- Suka begadang

Waktu tidur kami tidak teratur, biasanya tidurnya diatas jam 12 tengah malam. mungkin karena ngerjain tugas, coding, main game, main sosmed ataupun nonton film.

- Mahasiswa teknik hobi banget pakek kaos oblong dan bercelana jeans !

True ! gue juga ngalamin. karena lebih simpel dan mudah.

- Lebih suka meng- copy paste tugas dari teman dan di edit tipis-tipis

- Pasti punya geng antar kelas

- Cewek teknik biasanya asal yang penting nyaman di pakek

biasanya pakek jeans, kaos, jaket dan sepatu kets. tapi ada juga yang pakek rok atau gamis.

- Cinlok yang terjadi antar anak teknik itu nggak banyak

Karena cowok teknik itu gak menganggap cewek teknik sebagi seorang perempuan #beresiko

- Ini teknik bro ! jadi ngeliat cewek sendirian lagi ngumpul bareng sama banyak cowok itu nggak mencurigakan alias sudah biasa terjadi.

Salah satu contoh temen gue "cewek" yang netral dan asik ( This is informatics Engineering 5 )

- Cowok teknik itu gentleman

Kita bakal jaga teman cewek kita dengan baik.

- Cewek teknik itu asik

Karena nggak manja, nggak kalem dan open minded. ya iya lah kita kan welcome to high technology.

- Anak teknik sering banget ikut lomba

Mendapat prestasi itu sudah biasa terjadi dan prestasinya bertebaran dimana-mana. tiba-tiba aja udah di luar negeri dan izin gak kuliah wouw #guejugapengen

- Semua mahasiswa teknik punya ambisi untuk kuliah

Kalau ada temennya yang males pasti di ingetin, karena anak teknik itu nggak egois dan selalu menjaga solidaritas. #boom

Gimana ? masih ragu sama anak teknik ? Teknik mah jaya !! #AnakTeknik

Mana suaranya anak teknik/mahasiswa teknik ? kita salto bareng !! horaaassss 
Dan sebutkan jurusan teknik kalian apa.. di kolom komentar okeeehh.......






Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Mohammad Robih
GANTENG
October 29, 2016 at 10:26 AM delete

Setuju wes. Begadang pasti haha.

Reply
avatar
VYAN FNM
GANTENG
October 30, 2016 at 12:23 AM delete

Hahaha, meketek wes !!

Reply
avatar

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon