Jadi Maba

ini gue bukan lo


          Halo ndes, Akhirnya gue resmi jadi maba POLINEMA 2016/2017 (Politeknik Negeri Malang). Oke mungkin gue seneng hari ini tapi mungkin nggak juga pada hari-hari perkuliahan nanti. tugas dimana-mana dan waktu bermain mulai sedikit, tapi gimana lagi neh? buat ngejar masa depan gue. gue masuk prodi Manajemen informatika ! wih bakal gonjang-ganjing nih otak gue wkwkwk, gapapa usaha gak akan mengkhianati kok ndes. Semoga kalian yang ingin meraih masa depannya seperti gue, gue doain lu sukses semua oke ? bilang apa.... ?



dok. 29 agustus, Pengukuhan Maba Polinema 2016/2017 
(lap. minisoccer Polinema Malang)


Hasil gambar untuk polinema png

Semangat mahasiswa seluruh Indonesia !
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon